Rahasia Awet Muda Menurut Islam

Rahasia awet muda menurut islam ada banyak sekali. Ketika anda ingin awet muda maka banyak sekali cara yang akan bisa anda lakukan menurut syariat islam. Islam juga menunjung tinggi yang namanya kesehatan.Bahkan anda juga harus dalam kondisi yang bersih lahir dan batin supaya memiliki peluang untuk awet muda dengan tinggi.Bersih yang dimaksud disini adalah jiwa dan raga.Sebagaimana pepatah kebersihan sebagian dari iman maka orang yang tidak bersih bukanlah orang yang beriman. Ingin tau bagaimana rahasia sesorang bisa awet muda menurut ajaran islam? Berikut adalah langkah-langkah yang harus anda lakukan.

Rahasia Awet Muda Menurut Islam

Sholat 5 Waktu
Rahasia awet muda menurut islam adalah dengan sholat 5 waktu. Dengan sholat maka anda pun akan mampu untuk mendapatkan kondisi tubuh yang terbaik dan anda inginkan mulai dari sekarang. Di sisi lain, dengan melakukan sholat 5 waktu maka anda telah melakukan kewajiban yang telah diserukan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW. Sholat 5 waktu adalah awal mula dari tubuh yang sehat. Jika seseorang malas dalam melakukan sholat 5 waktu maka hal tersebut akan membuat tubuh yang mereka miliki mudah sakit dan kerap kali terserang masalah kesehatan yang signifikan. Di sisi lain sholat 5 waktu juga merupakan sarana yang terbaik bagi kita untuk selalu mengingat diri kepada Allah SWT tuhan pencipta alam semesta.

Puasa Senin Kamis
Puasa adalah rahasia awet muda menurut islam yang paling penting untuk anda lakukan. Dengan melakukan cara yang satu ini maka anda pun akan bisa menjadi awet muda dengan lebih cepat. Banyak sekali orang yang melakukan puasa senin kamis dan mereka menahan diri dari lapar dan dahaga.Bukannya tubuh mereka dalam kondisi yang makin buruk.Sebaliknya mereka malah menjadi pribadi yang sehat baik itu jasmani maupun rohani. Dengan puasa senin kamis maka anda juga akan membuat tubuh anda menjadi lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Puasa senin kamis juga adalah sarana terbaik bagi anda untuk mendekatkan diri kepada yang kuasa.

Bersedekah
Siapa yang bilang bersedekah akan mengurangi pahala dan umur anda. Rahasia awet muda menurut islam adalah dengan memperbanyak diri anda bersedekah. Apabila anda selalu bersedekah maka hal tersebut akan bisa memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi tubuh anda. Rahasia awet muda dengan cara bersedekah sudah ada sejak zaman dulu hingga sekarang. Rasulullah bahkan pernah bersabda yang diriwayatkan dalam sebuah hadist bahwa Allah akan memperpanjang umur orang yang suka bersedekah. Serta mendapatkan kemuliaan dunia dan akhirat. Awet muda merupakan sebuah hal yang bisa anda dapatkan dengan cara yang sederhana ini. Bersedekah akan memberikan anda semua hal yang anda butuhkan.

Bersilaturahmi

Rahasia awet muda menurut islam adalah dengan bersilaturahmi atau saling kunjung ke sanak saudara. Dengan saling berkunjung ke sanak saudara maka anda pun akan mampu untuk membuat diri anda menjadi panjang umur dan awet muda. Banyak orang yang telah memiliki umur 30 tahun atau 40 tahun lebih namun tidak kelihatan tua.Hal ini jelas dikarenakan orang tersebut sering sekali bersilaturahmi dengan sesamanya. Apabila anda sering bersilaturahmi maka hal tersebut akan membuat diri anda menjadi awet muda dengan cepat. Rahasia untuk awet muda akan bisa anda lakukan mulai dari sekarang dan di masa yang akan datang. Tidak ada yang perlu anda khawatirkan lagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »